Pages

Ads 468x60px

Minggu, 02 Februari 2014

BALAI DESA PAJERUAN

Desa-pajeruan.blogspot.com - Balai desa Pajeruan terletak di pinggiran jalan raya tepatnya perbatasan antara dusun Takombung dan Lonnangkah. Tetapi, untuk bangunan balai desa itu sendiri dari pantauan yang kami lakukan, tidak cukup baik pabila digunakan sebagai balai. digunakan sebagai balai tetapi digunakan sebagai tempat sementara kantor BKKBN dan kegiatan posyandu. Jika kita lihat lebih dalam bangunan ini juga masih kurang terawat, Fasilitas yang tidak memadai juga menjadi hal terburuk untuk sebuah balai desa.

Desa Pajeruan belum mempunyai balai desa yang benar - benar hanya difungsikan sebagai balai desa yang secara penuh. Balai Desa Pajeruan kalau sedang tidak digunakan biasanya digunakan sebagai tempat parkir mobilnya Pak Sekretaris Desa Pajeruan. Letak Balai Desa terdapat di sebelah kiri rumahnya Pak Sekdes. Kondisi balai desa dibangun dari kayu dengan luas yang sempit untuk ukuran balai desa. Sehingga jika ada kegiatan yang dilaksanakan di balai desa, tidak mampu menampung seluruh warga yang ikut dalam acara di balai desa.

Dengan warga yang masih dalam ekonomi yang kebanyakan menengah kebawah. Hampir semua berada di semua dusun rata - rata adalah masyarakat ekonomi menengah kebawah. Hanya ada di beberapa titik dusun yang personalnya sudah dalam kategori menengah keatas dan memiliki jabatan dan ekonomi yang stabil. Namun itu belum menjamin untuk sebuah fasilitas yang memadai untuk sebuah desa.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text