Pages

Ads 468x60px

Kamis, 30 Januari 2014

POTENSI DESA PAJERUAN

Desa-pajeruan.blogspot.com - Setiap tempat di bumi ini pasti dihadirkan Tuhan dengan kandungan potensi alam dan non alam yang luar biasa. Itu semua hanya untuk manusia, untuk manusia yang tidak akan pernah puas untuk mencapai apa yang diinginkan. Setiap wilayah baik itu di kota maupun desa tentu mempunyai corak potensi yang berbeda. Daratan, lautan, pegunungan, delta, desa, atau kota semua memiliki potensi. 


Sebagai desa yang berdiri di atas tanah pedesaan yang subur, Pajeruan merupakan desa yang banyak mengandung potensi alam (SDA) beserta potensi non alam (SDM) yang melimpah. Tak hanya dari segi kuantitas, kualitas potensi desa ini sangat bisa untuk dikembangkan guna mendukung keberlangsungan hidup masyarakatnya serta pembangunan untuk kemajuan desa.



Apa sajakah potensi yang ada di desa ini? Berikut akan kami antar Anda untuk mengenal leih dekat potensi alam atau sumber daya alam. Suatu saat jika Anda mencari sesuatu yang berhubungan dengan bahan ini anda bisa datang ke desa yang sedang berkembang ini.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text